Pages

 

Friday 12 August 2011

Kode Warna

2 comments

Bagi seorang blogger sejati, dalam membuat sampai mendesain blognya pasti akan sangat butuh dengan yang namanya menggati warana tampilan blognya. Utamanya ketika mengganti warna itu anda akan diminta sebuah kode HTML warna yang anda inginkan, misalnya warna merah, kuning, hijau dan sebagainya yang masing-masing mempunyai kode yang berbeda.

Sekarang saya posting kode warna karena saya awalnya sangat sering mengganti-ganti warna, tapi saya tidak tahu apa kode HTMLnya, saya pun langsung mencari-cari alias searching. Ternyata banyak juga yang memposting HTML kode warna. Sekarang saya coba posting sendiri kode warna ini, selain untuk mempermudah saya dalam mencari kodenya, mungkin semoga saja dengan saya posting ini banyak yang menjadi terbantu karena ingin mendapatkan kode warna ini.

Silahkan langsung coba saja dengan cara klik warna yang diinginkan, lalu akan muncul otomatis kode warna yang anda mau tadi pada kolom dibawah macam-macam warna itu.






































































































































































































Kode warna yang terpilih :
HTML Kode Warna by: Sastra Education

Bagaimana, sudah ketemu kan kode yang anda inginkan! Selamat mencoba...

2 comments:

NURAINI said...

gmna sich,. cranya mendesain blog yang cantik dan menarik, agar qta gag bosen buka2 blog,..

Ayom Muharrom said...

Anda harus suka yang namanya bermain-main dengan blog dahulu mbak, setelah itu, coba cari template yang menarik...
yang menarik itu maksudnya template sesuai dengan isi blog kita, setelah itu permainan warnanya harus seimbang dan menyegarkan mata, postingannya harus bermanfaat agar bisa dimanfaatkan untuk orang lain. Senang kan rasanya hati kita nanti...
^_^

Post a Comment

 
Sastra Education © 2013 Producted by M. Muharrom Al Haromainy. Supported by Java Creativity